Kamis, 28 April 2016

Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami - QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang ampuh mengatasi berbagai permasalah kulit.

Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami
Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami

Pada beberapa kasus, kapalan menimbulkan rasa nyeri sehingga mengakibatkan penderitanya kesulitan untuk berjalan dan beraktivitas. Kapalan biasanya muncul pada kaki, tumit, tangan dan jari. Dalam istilah medis, kapalan dikenal dengan nama callus yang merupakan reaksi alami atau sistem pertahanan tubuh untuk melindungi bagian kulit. Untuk pengertian lebih jelasnya, kapalan adalah penebalan atau pengerasan yang terjadi pada kulit disebabkan oleh suatu gesekan atau tekanan yang berlebihan. Dan biasanya kulit yang terkena kapalan tampak berwarna kekuningan. Kapalan seringkali dijumpai dibagian telapak kaki. Kulit biasanya menjadi kurang sensitif terhadap sentuhan.

Ada beberapa langkah untuk menghilangkan kapalan pada telapak kaki yaitu :

Merendamkan kaki dengan air hangat selama 20 menit, setelah itu gosok kulit pada daerah sekitar kapalan dengan menggunakan batu apung. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur. Jangan sekali-kali menggunting kulit kapalan menggunakan benda tajam karena bisa berisiko terkena infeksi.

Apabila tips diatas kurang efektif menghilangkan kapalan pada kaki Anda, berikut ada Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami yang terbukti ampuh dan efektif.


Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami


Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Kaki Secara Alami
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml

Pengobatan alternatif untuk menghilangkan kapalan yaitu dengan mengoleskan atau mengkonsumsi langsung cairan dari kemasan QnC Jelly Gamat. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena produk herbal ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yang berarti mampu meregenerasi sel baru sekaligus memperbaiki sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh. Kandungan tersebut berasal dari bahan baku teripang emas atau gamat emas. Gamat emas dipilih sebagai bahan baku olahan dikarenakan gamat jenis ini memiliki kandungan paling lengkap dibandingkan 1400 spesies gamat lainnya. Bahan-bahan alami lainnya juga dipadukan didalamnya seperti sweetner steva, lecithin alami, pengemulsi nabati, Air RO, serat buah dan sayur. Pengolahannya menggunakan teknik tradisional dengan pengawasan para ahli demi menjaga keaslian bahan dasar dan kandungan alami didalamnya.

Tentang keamanan, QnC Jelly sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah mendapat label HALAL dari MUI. Jadi tak ada yang perlu diragukan lagi. Soal khasiat, sudah banyak yang berhasil merasakan khasiat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat. Harganya pun ekonomis, menjadikan produk herbal ini paling digandrungi masyarakat sebagai pencegahan sekaligus pengobatan penyakit. Namun tak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit kusam, kulit kering, jerawat, bekas luka dan lain sebagainya. Bagaimana? Masih ragu untuk mencoba? Segera dapatkan produk multikhasiat ini dan rasakan manfaatnya !!

Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan produk silahkan hubungi SMS ke nomor 0819-1279-2273 atau via BBM 2278E321 dengan mengirimkan data diri mengikuti format seperti dibawah

NCGC (kode produk) , Nama , Alamat lengkap , Jumlah pesan

INGAT!
  • Untuk yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa untuk mencantumkan kode produk dalam pemesanan demi menghindari kekeliruan.
  • Pembelian diatas 5 botol ada potongan harga khsusus.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar akan kami masukkan ke daftar BLACKLIST dan terjerat pasal PENIPUAN JUAL BELI ONLINE.


Contoh :
NCGC , Hamni , Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat , Pesan 7


Format pemesanan yang sesuai akan segera kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar