Kamis, 28 April 2016

Obat Tradisional Kapalan Di Telapak Kaki Paling Mujarab

Obat Tradisional Kapalan Di Telapak Kaki yaitu dengan cairan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti secara efektif mampu mengatasi berbagai permasalahan yang menyerang kulit.

Tentang Kapalan


Kapalan biasanya muncul dikarenakan adanya tekanan intens atau iritasi pada adaerah kulit tertentu. Pada sebagian kasus, kapalan akan sembuh dan hilang dengan sendirinya. Selama tidak membuat Anda terganggu, hal ini tidak perlu dihiraukan. Pada pasien diabetes, diperlukan penanganan khusus dan tepat. Karena jika kapalan tidak segera ditangani maka akan berisiko terkena infeksi dan berujung pada gangren.

Apabila kapalan yang ada pada permukaan kulit Anda terasa menyakitkan dan tidak juga hilang, biasanya dokter melakukan tindakan yaitu :

  1. Memotong bagian kapalan yang menebal dengan alat yang sesuai. Jangan pernah lakukan hal ini sendiri, bukan malah sembuh tapi yang ada bisa memicu infeksi dan jelas memperparah kondisi kapalan.
  2. Pemberian obat kapalan dengan dioleskan dan ditutupi perban. Biasanya setelah itu, dokter akan memberi tahu kapan Anda harus mengganti perban tersebut dan menyarankan untuk menghilangkan sel kulit mati menggunakan batu apung, ampelas halus atau kikir kuku. Dikarenakan kapalan rentan terhadap infeksi, dokter juga akan menyarankan untuk menggunakan obat antibiotik.
Jika Anda termasuk orang yang lebih senang mengobati gangguan kesehatan dengan cara herbal, berikut ada Obat Tradisional Kapalan Di Telapak Kaki paling mejarab.


Obat Tradisional Kapalan Di Telapak Kaki


Obat Tradisional Kapalan Di Telapak Kaki
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml
Pengobatan tradisional memang lebih banyak dipilih dikarenakan kandungannya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu alternatif pengobatan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu ekstrak gamat emas, sweetener steva, pengemulsi nabati, lecithin alami, Air RO, serat buah dan sayur. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut mengandung khasiat masing-masing yang mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Pengolahan komponen menggunakan teknik tradisional dengan bantuan para ahli demi menghasilkan produk dengan keaslian bahan dasar dan juga khasiat yang tetap terjaga.

Mengapa pengolahan masih dengan teknik tradisional? Hal tersebut dikarenakan bahan baku olahan (gamat emas atau teripang emas) sangat sensitif. Gamat emas dipilih menjadi bahan baku olahan karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Gamat emas ini merupakan spesies paling unggul dibandingkan dengan 1400 spesies gamat lainnya. Salah satu kandungannya yaitu Cell Growth Factor yang berarti mampu meregenerasi sel dan memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh. Spesies hewan laut ini sudah sejak dari ribuan tahun yang lalu digunakan oleh nenek moyang kita sebagai bahan pengobatan berbagai penyakit juga sebagai cara untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan produk silahkan hubungi SMS ke nomor 0819-1279-2273 atau via BBM 2278E321 dengan mengirimkan data diri mengikuti format seperti dibawah

NCGC (kode produk) , Nama , Alamat lengkap , Jumlah pesan

INGAT!
  • Untuk yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa untuk mencantumkan kode produk dalam pemesanan demi menghindari kekeliruan.
  • Pembelian diatas 5 botol ada potongan harga khsusus.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar akan kami masukkan ke daftar BLACKLIST dan terjerat pasal PENIPUAN JUAL BELI ONLINE.


Contoh :
NCGC , Hamni , Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat , Pesan 7


Format pemesanan yang sesuai akan segera kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar