Kamis, 05 Mei 2016

Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas Paling Efektif

Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas - Apakah Anda sedang mencari cara untuk bisa menghilangkan kapalan? Gak usah khawatir.. simak uraian di bawah ^^

Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas
Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas

Kapalan sangat terkesan mengganggu penampilan, khususnya bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan terlihat sempurna sehingga berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan kapalan. Kapalan memang bukan termasuk masalah serius, namun tidak berarti pula termasuk hal yang dianggap remeh.

Dalam istilah medis, kapalan dikenal dengan callus yang sering dijumpai pada kaki, tangan, jari dan tumit. Permukaan kulit yang terkena kapalan biasanya menjadi kurang sensitif terhadap sentuhan sehingga kulit yang merupakan indra peraba, menjadi tidak bisa bekerja dengan baik.

Tips Sederhana Menghilangkan Kapalan

  • Siapkan kapas atau kain kasa sesuai luas daerah permukaan kapalan
  • cuci daerah kulit yang mengalami kapalan hingga bersih lalu keringkan
  • Tuang larutan antibiotik pada kapas atau kassa yang tadi Anda siapkan
  • Tempelkan pada daerah sekitar kapalan
  • Tutup dengan plester
  • Jangan menempelkan kasa tersebut hingga mengenai kulit normal karena bisa menimbulkan rasa panas dan terbakar.

Lakukan hal tersebut setiap kali sehabis mandi. Lihat hasilnya! Dalam waktu beberapa hari, kapalan akan mengeras dan mulai mengelupas hingga tuntas. Dan untuk Anda yang bingung menangani kapalan yang sudah terkelupas dengan cara lain, ikuti langkah berikut :


  • Rendam kaki menggunakan air hangat selama 20 menit
  • Gosok-gosok derah sekitar kapalan selama 20 menit
  • Keringkan dan oleskan pelembab atau cairan yang mengandung asam salisilat menggunakan kain kasa.


Lakukan cara ini secara rutin dan teratur. Sebagai tambahan, gunakan sepatu yang nyaman untuk dikenakan. Anda bisa meminta bantuan pengrajin sepatu untuk dibuatkan sepatu khusus sesuai keinginan Anda.

Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas Dengan QnC Jelly Gamat

obat tradisional untuk kapalan
obat kapalan tradisional
Khasiat QnC Jelly Gamat untuk kapalan :

√ melembutkan jaringan kulit
√ meredakan rasa nyeri di bawah kulit
√ menutrisi kulit
√ memperbaiki jaringan kulit yang rusak
√ merangsang pembentukan sel kulit baru
√ memberikan kelembaban kulit
√ meningkatkan fungsi kulit

Cara Mengobati Kapalan Yang Sudah Terkelupas yaitu dengan mengoleskan atau mengkonsumsi cairan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak gamat emas/teripang emas, pengemulsi nabati, lecithin alami, sweetener stevia, serat buah dan sayur. Diolah oleh tangan-tangan terampil para ahli dengan teknik tradisional demi menjaga khasiat dan kandungan alami didalamnya.

Hasil pengolahan tersebut mampu menghadirkan produk kesehatan multikhasiat yang efektif mengatasi berbagai macam keluhan penyakit juga berbagai permasalahan kulit. Hal itu sudah dibuktikan dari kesaksian para konsumen dan hasil penelitian dari bahan baku QnC Jelly Gamat (teripang emas).

Produk ini sudah mendapat label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, terdaftar di Badan POM dan Departemen Kesehatan sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk dikonsumsi. Tidak hanya untuk kesehatan, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat bagi kecantikan kulit seperti mengatasi jerawat, kulit kusam, bopeng dan lain sebagainya. Dengan harga yang bersahabat dan kaya dengan khasiat, QnC Jelly Gamat menjadi produk paling digandrungi masyarakat.





Segera pesan dan rasakan sendiri khasiatnya !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar